Sunday, May 18, 2014

My Rating:★★★★
Genre: Kepribadian
Author:Jacob & Momo

Halo! Aku mau nge-review buku editanku lagi, ya!

Dari judulnya mungkin udah ketebak, buku ini berisi ide-ide bego yang bisa diterapkan para pelajar. Misalnya aja ide buat bikin seragam sekolah jadi anti-mainstream, ide biar kuat melek pas begadang, sampai ide biar nggak usah ikut upacara, hihihi. Tapi, yah, namanya juga ide bego, jadi sebaiknya emang jangan dilakuin... kecuali pas lagi kepepet, hahaha.

Apa? Minta contoh? Oke, misalnya aja di bab Teknik Klasik Mengatasi Masalah PR Ketinggalan. Ada tiga cara yang diberikan buku ini untuk mengatasi masalah itu, yakni: 1. 'Mengakuisisi' buku PR milik teman, 2. Sok jadi siswa yang sibuk dengan kegiatan ekstra, atau 3. Pura-pura amnesia. *krik

Selain ide-idenya yang jayus kocak, buku setebal 188 halaman ini juga dilengkapi layout yang menarik! Ilustrasi bertebaran di mana-mana, bikin kita nggak bosen bacanya. Font-nya menggunakan dua warna, hitam dan oranye, yang bikin tulisan jadi terlihat lebih menarik.

Buat para pelajar di mana pun kalian berada, nggak ada ruginya baca buku ini di waktu senggang! Kalau udah kuliah, gimana dong? Tenang, bentar lagi bakal terbit juga The Bego Ideas for College Students, hehe. Ditunggu aja! :D
Categories:

0 comments:

Post a Comment