Friday, July 4, 2014

My Rating:★★★
Genre: Fiction
Author:Rachmania Arunita

Ngerasa familier sama judul novelnya? Iya, ini emang sequel dari novel bestseller Eiffel I'm in Love, yang dicetak ulang sama penerbit Bentang Belia.

Buat yang belum baca, novel ini menceritakan kelanjutan kisah cinta Tita dan Adit. Setelah ngelamar Tita di Paris, ternyata sikap Adit tetap aja cuek dan angkuh, nggak seperti bayangan Tita. Singkat cerita, Tita yang ngambek pun memutuskan buat jalan-jalan sendirian di Paris, dan akhirnya malah tersesat!

Dari segi jalan cerita, novel ini cukup menarik, ada sedikit kejutan juga mendekati bagian akhir. Karakter Tita yang manja dan nyebelin juga lumayan kuat, walaupun kadang bikin pembaca jadi gemes sendiri, hihihi. Pada bagian Tita tersesat, novel ini banyak menampilkan percakapan menggunakan Bahasa Perancis dan Inggris, bisa sekalian buat belajar bahasa asing, hehe.

Tapi emang, harus diakui ceritanya klise abis. Kisah yang dialami Tita terlalu perfect dan romantis. Tapi buat penggemar genre teenlit, pasti puas deh baca novel setebal 261 halaman ini! Happy reading!


Categories:

0 comments:

Post a Comment